Interview LMJ dalam film Cyrano Dating Agency


Aktris Lee Min-jung telah meningkat popularitasnya tahun ini. Peran utama pertama dalam sebuah drama di SBS "Smile, You" (favoritku) yang mulai ditayangkan tahun lalu, mendapat peringkat yang kuat dan diperpanjang untuk menyelesaikan awal tahun ini. Setelah itu, ia dipilih sebagai model utama untuk merek saingan dari Soju Hyori Lee.

Oenni cantik ini dibanjiri dengan segala macam tawaran CF, dan dia terpilih untuk menjadi lead acctress film Cyrano Dating Agency, yang membuka musim Chuseok ini. Tapi tampaknya seolah-olah dia tidak bisa benar-benar merasakan semua ini sendiri. Dia berjalan di jalan-jalan bebas seperti biasa, dan kekhawatiran tentang apakah karakter akan mampu menarik khalayak secara efektif seperti seorang aktris biasa. Dia menjawab semua pertanyaan yang relatif terus terang, dan tersenyum lebar dengan pesona tak terduga.
  
-Sekarang anda adalah seorang bintang, apakah anda merasa seperti itu?-

"Saya tidak berpikir saya bisa disebut bintang. Saya sangat kurang dalam pengalaman kerja dan proyek. Saya punya cara lama untuk menjadi bintang top. Saya pikir menjadi bintang sedang di tempat di mana masyarakat akan percaya pada saya untuk menonton sebuah proyek karena nama-Ku. Sebenarnya, bahkan sekarang saya bisa berjalan di jalanan."

-Kapan pertama kali menerima project ini? dan apa yang anda rasakan?-

"Saya pertama kali melihat naskah tsb sepuluh hari sebelum menyelesaikan Smile, You dan itu sangat menyenangkan, saya baca semuanya sambil cekikikan sendiri. Saya sudah tahu sutradara Kim Hyun-seok dengan baik, karena dia senior.


-Di dalam film ini anda terlibat cinta segitiga, jika anda bertemu dengan kedua karakter tersebut, apa yang akan terjadi?-
"Dalam film, karakter yang saya perankan (Hee-Joong) bertemu Byung-hoon pada usia awal 20-an, lalu jatuh cinta pada Sang-yong. Keduanya berbeda, dan saya pikir saya bisa jatuh cinta pada keduanya dari mereka pada usia masing². Jadi diawal tahun 20-an saya merasa tertarik pada Byung-hoon, dan 20 tahun kemudian saya tertarik pada Sang-yoon. Tapi jujur saya menyukai seseorang seperti Sang-yoon. Tapi jika dia mempunyai tata krama yang baik seperti Byung-hoon, itu baik juga."

-Ini adalah film komedi romantis, bagaimana anda mempertegas akting anda?-
"Pertama, saya merasa bahwa perempuan yang menonton pasti bersimpati dengan karakter saya. Untuk mewujudkan itu saya dengan rekan² memiliki bagiannya masing². Seperti karakter Byung-hoon yang diperankan Uhm Tae-Woong yang harus bisa memuaskan penonton laki². Saya akan menganggap peran saya sukses apabila para wanita menanggapi dengan baik karakter Hee-Joong yang saya perankan."



 Mian kalo bahasanya acak kadul... maklum masih pemula.....

Credit : dramabeans

Lee Min Jung @Chuseok




















Hanboknya bagus... jadi pengen punya

Credit : SooInLove
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...