Song Joong Ki mendapat kecaman akhir-akhir ini karena dia berbicara secara informal pada waktu menjadi MC di "Music Awards 2010 Melon". Pada 17 Desember Joong Ki menyampaikan permintaan maaf yang tulus untuk kecerobohannya di situs resminya.

"Halo, saya Song Joong Ki. Saya baru saja pulang setelah menyelesaikan penandatanganan bersama fans dan sebuah acara di Hongdae. Saat menerima begitu banyak kasih sayang, hari ini telah menjadi hari di mana saya menyadari banyak hal baru. Terima kasih.

Jujur, saya akan mengatakan sedikit apa yang saya pikirkan pada "Melon Music Awards" ... Tapi situasi tidak berbalik menguntungkan bagi saya. Jadi saya ingin mengatakan seperti ini, di sini kepada semua orang (Saya ingin meminta maaf karena tidak mengatakan secara langsung):
 


Saya ingin minta maaf karena membuat begitu banyak orang tidak nyaman pada acara musik. Sebenarnya saya ingin melakukan yang terbaik dan membuat suasana menjadi nyaman... Tapi ternyata, tampaknya saya telah membuat orang² tidak nyaman. Saya ingin benar-benar minta maaf dan ingin semua orang tahu bahwa saya menyesal dengan tindakan saya.

Saya merasa bahwa pengalaman ini telah menjadi kesempatan baik bagi saya untuk belajar. Saya masih kurang dalam pengalaman, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberi saya kritik berharga tersebut.

Sepertinya saya telah membuat orang-orang yang mencintai saya khawatir. Saya akan menjangkau semua orang dengan tujuan untuk belajar, dan dengan ketulusan serta kedewasaan. Terima kasih. "
 


Source : allkpop