Spoiler Dream High Episode 16 Final


Aihh... apa yang akan terjadi di episode terakhir Dream High nanti malem ya???

Produser dan sutradara J.Y. Park mengungkapkan spoiler untuk episode terakhir drama "Dream High" yang tayang di KBS, yang juga menampilkan Wooyoung 2PM dan Jia Miss A.

Melalui Twitternya, ia menulis, "Setelah melihat gambar itu, apakah Anda ingin melihat episode 16 sekarang?"

J.Y. Park terlihat mengenakan pakaian koki dengan kotak pengiriman dri bahan logam yang biasa digunakan oleh restoran China. Suzy Miss A juga terlihat dibelakangnya memakai kacamata dan tangan membentuk huruf V.

Netizens berkomentar, "Apakah ini spoiler?", "Mengapa Jason memainkan peran polisi?" dan "Apakah kesalahan yang telah dilakukan oleh Guru Yang?."


Selain J.Y. Park, Eun Jung T-Ara juga mengupload beberapa foto di twitternya.

Pada 27 Februari, Eunjung menulis di Twitternya,

     "2AM, yang telah berubah menjadi pemadam kebakaran, dan wanita pebisnis yang seksi Fei-Unni
Awal dari perubahan yang cepat. Guru Yang Jin Man membuka sebuah restoran Cina adalah yang terbaik!."

Dalam fotonya Eunjung memperlihatkan dia bersama pemadam kebakaran 2AM, Fei Miss A, dan juga dengan "Gurunya"  J.Y Park. Pada foto J.Y. Park sebelumnya telah memicu banyak rasa ingin tahu, dan foto Eunjung memperlihatkan bagian yang lain. Dia kemudian juga mengupload beberapa foto dengan sesama pemain di Dream High.


Fans berkomentar, "Apa yang akan terjadi di episode terakhir?", "Saya sangat ingin tahu apa yang telah terjadi", "Ini adalah penampilan terbesar pada penyanyi."


Source: TV Report via Nate via allkpop
Photo: J.Y. Park’s Twitter
Penggemar Jepang menunjukkan dukungan yang kuat untuk JYJ.

Pada 26 Februari, sebuah proyek video untuk menyemangati JYJ diputar di beberapa layar besar di seluruh Jepang. Video ini membahas tentang gangguan aktivitas JYJ di Jepang dengan pesan, "Hormatilah hak-hak para penggemar internasional untuk melihat bintang-bintang favorit mereka di panggung ", "Kami tidak akan pernah menyerah pada JYJ dan akan terus mendukung mereka. "

Video tersebut diputar berulang ulang pada layar besar di kota-kota utama Jepang, termasuk Tokyo, Sapporo, Nagoya, Osaka dan Fukuoka.

Fans Korea yang datang karena berita ini juga menyemangati upaya penggemar Jepang. Banyak yang telah menyatakan, "Kami mungkin tinggal di tempat yang berbeda, tapi kita mempunyai perasaan yang sama" dan "Kami benar-benar mengerti bagaimana perasaan para penggemar di Jepang."

Mulai pada bulan April, JYJ akan melakukan tour ke 7 negara dan 10 kota untuk jangka waktu 2 bulan.



Source: TVDaily via allkpop

Hyun Bin & Kim Sung Oh Reunian di CF Samsung Smart TV

'CEO Kim' Hyun Bin dan 'Sekretaris Kim' Kim Sung Oh larut dalam pertengkaran mereka seperti saat di adegan "Secret Garden" sekali lagi untuk membintangi CF Samsung Smart TV.

Samsung Electronics khusus memilih dua aktor tersebut untuk membintangi CFnya karena popularitas mereka dalam drama, dan karena banyak permintaan fans untuk bisa melihat dua karakter ini bersama lagi.

Berfokus pada hubungan mereka yang lucu dalam drama, Samsung menghasilkan dua CF dengan tema, "The difference between the sky and the ground." Karakter Hyun Bin disini memperlihatkan pentingnya kemewahan dan kemodernan pada Kim Sung Oh.

Perwakilan Samsung mengungkapkan, "Tidak peduli TV seperti apa, Samsung Smart TV  disiapkan untuk bersaing, fitur-fiturnya akan membedakan dirinya dari semua. Smart TV akan dapat bekerja sama dengan daya tarik dari aktor Hyun Bin, yang juga salah satu aktor yang sedang naik daun saat ini. "


Nah ini dia CF nya..........

== Versi 1 ==



== Versi 2 (Hyun Bin Ver) ==




Source: Star News  via Nate via allkpop

Lee Seung Gi akan main drama lagi berjudul ‘Discovery of Affection’

Baru-baru ini ada kabar bahwa aktris Gong Hyo Jin akan main bareng aktor Lee Seung Gi untuk drama MBC mendatang, "Discovery of Affection (애정 의 발견)."

Belum ada yang bisa dikonfirmasi, karena kedua belah pihak menyatakan, "Kami sedang membicarakan, tapi belum ada yang mengkonfirmasi. "

"Discovery of Affection" ditulis oleh Hong Sisters, yang juga menulis skenario juga bekerja sama dengan Lee Seung Gi dalam drama "My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox / My Girlfriend is a Gumiho". Drama ini akan disutradarai oleh Sutradara Park Hong Gyun, yang juga menyutradarai drama "Queen Seonduk."

Drama ini dijadwalkan tayang pada hari Rabu-Kamis di bulan Juni, menggantikan drama "Royal Family."
Source + Photo: Newsen via allkpop

Anggota SS501 Park Jung Min telah menetapkan untuk mendukung Kim Hyung Joon, saat ia mempersiapkan debut solonya bulan depan.

Kim Hyung Joon akan menjadi anggota kedua dari SS501 untuk resmi membuat debut solo. Untuk menghibur di anggota band nya, Park Jung Min membawakan makanan untuk para kru.

Perwakilan Kim Hyung Joon mengungkapkan, "Melihat mereka berdua sangat hangat. Park Jung Min mampu memberikan semangat untuk Kim Hyung Joon dan anggota staf, yang semuanya sangat lelah karena permbuatan MV ini memakan waktu hingga larut malam. "

Kim Hyung Joong akan merilis album solo bulan Maret ini, yang akan dilanjutkan dengan promosi ke Jepang dan Asia.

Source + Photos: OSEN via Naver via allkpop

Jaejoong berfoto bersama teman teman selebritisnya di Jepang



Jaejoong
JYJ nge-tweet baru-baru ini, "Senang bertemu kalian semua!" dan memuat foto dirinya bersama dengan beberapa teman. Walaupun kualitas fotonya ngga begitu bagus (pake kamera apa sih? :)), para fans dengan cepat mengenali foto foto dalam gambar itu yang tidak lain adalah selebritis Jepang YamaPi (Tomohisa Yamashita), Shirota Yu, dan Ikuta Toma!

Jaejoong baru saja kembali dari perjalanan ke Jepang, dan tampaknya ia mendapat kesempatan yang sangat dibutuhkan untuk bersantai dengan beberapa teman-temannya.


Jaejoong & Shirota Yu

Source + Photo: Jaejoong’s Twitter (@mjjeje) via allkpop

G. NA menang dalam penjualan digital 'Dosirak' untuk bulan Februari


Drama Musikal Dosirak mengumumkan bahwa penyanyi G. NA adalah penjual terbaik pertama dalam penjualan digital untuk bulan Februari!

Menurut informasi yang dikeluarkan oleh situs tersebut pada tanggal 27 Februari, album kembalinya G.NA "Black & White" menempati urutan pertama di penjualan digitalnya, sedangkan yang lainnya adalah sebagai berikut:


2. Kim Bum Soo & Taeyeon SNSD – “Different”
3. OST "Dream High” (KBS) / Park Jin Young – “I Couldn’t Forget”
4. Kim Bo Kyung – “Day by Day”
5. Navi – “Well Done”
6. OST “Dream High” (KBS) / Changmin & Jinwoon 2AM – “Can’t We Love?”
7. SECRET – “Shy Boy”
8. OST “Dream High” (KBS) / IU – “Someday”
9. SeeYa – “You’re So Cool to Me”
10. Mighty Mouth – “Tok Tok”

Perwakilan Dosirak berkomentar, "Pada bulan Februari,OST dari drama dan tarian menerima banyak cinta dan popularitas. Perbandingan antara drama tarian dan balada emosional dalam 10 besar adalah 3:7. "

Source: OSEN via Naver via allkpop
Image: bnt News

Piku Piku Movie Late Autumn 2010

It's all about Hyun Bin's new movie.... check this out.







































 Credit : Hancinema

[Photo] Gala Persentation Late Autumn 2010

Bertempat di Pusan International Film Fesival











Credit : Hancinema
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...