Kedua teaser ini adalah preview dari drama yang akan segera tayang di SBS yaitu Midas.
Tapi dari kedua teaser tersebut kita nyaris tidak bisa melihat sekilas aksi dari tiga bintang drama tersebut yaitu Jang Hyuk (Chuno), Kim Hee-ae (My Man's Woman), dan Lee Min-jung (Smile, You). Tampaknya kita harus menunggu trailer ketiga dan keempat sebelum kita mengetahui jalan cerita drama Midas ini, itupun kalau kita beruntung. Apa yang kita telah diketahui sejauh ini adalah bahwa cerita tersebut berhubungan dengan dunia usaha dan merger serta akuisisi, dengan karakter seorang manajer investasi yang kaya raya dan playboy.

Teaser 1 :


Teaser 2 :

Midas dijadwalkan tayang tanggal pada hari Senin dan Selasa pada jam 21.55 di SBS menggantikan Athena: Goddess of War yang akan habis masa tayangnya, dimana tidak begitu banyak diminati remaja, walaupun ratingnya bagus, tapi tampaknya agak sedikit tergelincir setiap minggunya. (Tidak ada yang bilang Athena gagal, mengingat semua kehebohan dan bagaimana produser menempatkannya mengikuti 30% rating IRIS, itu merupakan sebuah pukulan di tempat terakhir dikarenakan persaingan yang ketat dengan Dream High dan Queen of Reversals).
Midas akan mulai tayang pada hari Senin, 28 Februari 2011
. Selain ketiga pemeran utama tadi (Jang Hyuk, Kim Hee Ae, dan Lee Min Jung) ada juga aktor Noh Min Woo (My Girlfriend is a Gumiho), Jung Seok Won (Dr. Champ), dan juga Kim Sung Oh pemeran Sekertaris Kim di Secret Garden, serta pendatang baru Seo Joo Ae.

Jang Hyuk

Lee Min Jung

Kim Hee Ae

Tim Produksi






Credit : Star News via Dramabeans, Sooinlove, wiki d-addict