Park Min Young Diet!!


Banyak wanita menginginkan bentuk tubuh seperti Park Min Young, namun sang aktris sendiri tampaknya tidak berpikir begitu, seperti yang baru-baru ini diumumkan bahwa Park Min Young memutuskan untuk berdiet.

Pada tanggal 26 Maret, Park Min Young menulis, "Praktek Judo. Dengan staminaku yang buruk, sangat sulit tapi selanjutnya menyenangkan. Mulai dari hari ini sebelum mulai syuting - mulai diet". Para netizen yang khawatir menjawab, "Tidak usah lagi berdiet" dan "Jangan berdiet, kau akan pingsan".

Sementara itu, Park Min Young saat ini sedang sibuk dengan drama barunya yang akan tayang di SBS, 'City Hunter'.


Source: Newsen via sweetrevenge@allkpop
Mengenakan tiga gaun pengantin pastinya membuat Lee Min Jung terpilih sebagai selebriti wanita terbaik dengan penampilan gaun pengantin.

Salah satu operasi plastik mengadakan polling dari 08-25 Maret dengan pertanyaan, "Siapa yang paling cocok mengenakan gaun pengantin?" di mana 238 orang memberikan suara.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Lee Min Jung tampak sebagai yang terbaik dan menempati urutan pertama dengan 47% suara, diikuti oleh Jun Hae Bin dan Moon Geun Young yang menempati urutan kedua dan ketiga.

Seorang ahli berkomentar mengenai hasil tersebut, "Seorang aktris cantik memberi banyak pengaruh melalui cara berpakaian mereka, terutama yang menunjukkan kepada mereka dengan mengenakan gaun pengantin. Aktris Lee Min Jung yang ada ditempat pertama dalam jajak pendapat ini menggambarkan bahwa dia menunjukkan dirinya mengenakan gaun pengantin melalui drama baru SBS Midas."

Sementara itu, Lee Min Jung saat ini sedang sibuk membintangi drama Midas dan menjadi model untuk berbagai merek fashion.

Source: Newsen via sweetrevenge@allkpop

Yoon Eun Hye menunjukkan serangkaian ekspresi wajahnya


Pada 26 Maret, aktris Yoon Eun Hye meng-upload serangkaian selcas yang memamerkan pesonanya.

Melalui Twitternya, dia menulis, "Akhirnya aku bisa pulang! Menyenangkan bisa bertemu banyak orang baru hari ini, dan terima kasih ♥ Karena aku merasa lebih baik, aku memutuskan untuk meng-upload beberapa foto." Pada fotonya, dia menunjukkan beberapa ekspresi wajahnya yang menggemaskan, terlihat lucu saat menggelembungkan pipinya.

Fans berkomentar, "Kau menjadi lebih dan lebih cantik dari hari ke hari", "Tolong berhenti diet!" dan "Kau cocok menjadi seorang aktris! Aku hampir lupa bahwa kau adalah seorang penyanyi."


Source: Newsen via Nate via VITALSIGN@allkpop

TVXQ menang lagi di Inkigayo


SBS Inkigayo kembali sekali lagi, dan pertunjukkan minggu ini penuh dengan performa yang luar biasa dan menyenangkan dari seniman K-pop yang turut berpartisipasi.

7 nominasi diantaranya adalah Lee Hyun ("You Are The Best of My Life"), K-Will ("My Heart is Beating"), TVXQ ("Before U Go"), Song Ji Eun feat. Bang Yong Guk ("Going Crazy"), Wheesung feat. Junhyung ("Words That Freeze My Heart"), Kan Mi Youn ("Paparazzi"), dan Navi ("Well Done").













Kami memiliki pemenang Mutizen baru siang ini, dan diumumkan bahwa TVXQ menyusul kemenangan mereka di K-Chart Music Bank awal pekan ini dengan album dan lagu repackage mereka.

Chukkae TVXQ!




Penyanyi lain yang tampil antara lain Big Bang, INFINITE, 5dolls, ZE:A, Girl's Day, Dalmatian dan CHI CHI.
















Thanks to Casper@allkpop

Yoon Eun Hye ingin mengunjungi taman hiburan bersama calon suaminya



Pada episode tanggal 26 Maret "Entertainment Weekly", aktris Yoon Eun Hye menjadi bintang tamu pada segmen prgram 'Guerrilla Date'.

Aktris dan reporter, Kim Saeng Min, melanjutkan kencan yang menyenangkan ke taman hiburan, di mana dia harus memberi makan jerapah dan bermain berbagai macam wahana.

Selama wawancara, Yoon Eun Hye mengaku, "Aku ingin pergi ke taman hiburan dengan suamiku." Dia menambahkan, "Aku ingin segera menikah. Jika aku punya suami, bisa berjalan-jalan sambil bergandengan tangan dan menonton film bersama terlihat sangat alami. Kemudian, aku yakin bisa mempublikasikan hubunganku."

Dia kemudian berbicara tentang masalahnya setiap kali dia dijadwalkan untuk tampil, "Aku tidak tahu apakah harus lucu atau lebih menunjukkan diriku sendiri."

Check out klipnya!




Source: TV Daily via phenom@allkpop

Teaser drama baru Lee Hong Ki "Muscle Girl"


Teaser drama Jepang "Muscle Girl" yang dibintangi vokalis FT Island, Lee Hong Ki telah dirilis.

Aktris Ichikawa Yui, yang sering muncul dalam adegan drama Jepang, memerankan manajer organisasi persatuan pegulat perempuan lemah. Lee Hongki memerankan rekannya, ini adalah penampilan pertama Hong Ki dalam drama Jepang.

Di teaser tersebut, kita juga dapat mendengar lagu terbaru dari FT Island yang menjadi OST utama drama tersebut, 'Haruka. "

'Muscle Girl' adalah sebuah drama remaja bergenre komedi dan olahraga, bercerita tentang dunia gulat perempuan. Seorang manajer perempuan muda, bersama dengan bintang Korea yang ditemuinya karena nasib aneh dan pegulat wanita yang individualistis, mengambil tantangan untuk mengubah sebuah kelompok gulat yang lemah untuk bersaing terhadap kelompok-kelompok saingan yang kuat. Dua perempuan dalam kelompok gulat, Ice Ribbon dan JWP, berkelahi satu sama lain agar terlihat lebih realistis.

Drama tersebut akan premier pada tanggal 19 April pada TBS dan pada 23 April di MBS.

Berikut teasernya....




Source: MBS via 1takekk@allkpop

IU dan Cho Young Nam mengadakan Meet and Greet spesial


Penyanyi Cho Young Nam dan IU mengadakan meet and greet spesial di Hwagae Marketplace.

Pada rekaman tanggal 27 Maret dari acara MBC "Section TV: Entertainment and Communication", IU menyatakan, "Ini daya tarik icon-nya" tentang Cho Young Nam dengan memakai kacamata sport berbingkai gelap dan memainkan gitar akustik.

Cho Young Nam terkejut orang-orang di sekelilingnya yang bertransformasi menjadi hip hopper, koki maupun penyanyi reggae. Namun, ada transformasi lain yang menyebabkan para staf tertawa terbahak bahak.

Setelah berubah ke dalam penyamarannya, dia ditanya apakah dia menyetujui penampilan barunya. Cho menjawab, "Apakah kau suka jika itu adalah kau? Bahkan ketika aku melihatnya, aku tampak menjijikkan" yang membuat semua orang di studio mendadak tertawa.

Anda dapat melihat pertemuan mengejutkan kedua selebriti dan penampilan lucu Cho Young Nam melalui episode berikutnya di "Section TV: Entertainment and Communication.”

Source: Osen via Nate via phenom@allkpop

DVD musikal Junsu JYJ terjual 40 ribu copy dalam seminggu


JunSu JYJ telah mencetak rekor baru dan menyita banyak perhatian industri musik Korea, menunjukkan bakat dan popularitasnya sebagai penyanyi.

Dia baru saja membuat sebuah pencapaian besar lainnya, DVD musikalnya, 'Levay With Friends', mencapai penjualan yang luar biasa, lebih dari 40.000 eksemplar hanya dalam seminggu.

Tidak hanya itu terjual habis di banyak tempat, tapi penjualan juga sangat kuat sehingga mengalahkan artis populer yang mempromosikan album resmi mereka. DVD musikal Junsu saat ini menempati tempat ketiga dalam penjualan album secara keseluruhan.

DVD tersebut menyoroti peran Junsu baik  'Mozart!' dan 'Elizabeth'.

Source: mydaily via kimchisteve@allkpop

Foto Choi Si Won Suju tersebar di NYC untuk Cosmopolitan


Salah satu member Super Junior Choi Si Won berada di wilayah Brooklyn di kota New York awal bulan ini untuk sebuah pemotretan. Si Won dan sutradara Choi Jin Woo menggoda setiap orang melalui serangkaian foto Si Won di New York pada akun Twitter masing masing. Sekarang, foto foto tersebut telah dimuat dalam majalah Cosmopolitan edisi bulan April.

Si Won saat ini sedang mempersiapkan filmnya yang berjudul "Glamorous Challenge" untuk tv kabel Taiwan 'Gala Televisi' (GTV) bersama dengan sesama anggota Super Junior Donghae.









Thanks to GhostWriter@allkpop

IU membintangi CF "Mexicana Chicken"


Penyanyi IU telah merilis CF nya yang menggemaskan untuk 'Mexicana Chicken'. IU dipilih sebagai model untuk tahun 2011 dan CF ini berdurasi 30 detik, dia memainkan peran seorang peternak ayam. CF ini dibuat seperti kisah peri, dan narator berkata, "Di sebuah desa yang indah, tinggallah seorang gadis peternak ayam. Gadis peternak itu bosan dan berteriak, 'Ayam!', tapi tidak ada jawaban. Namun ... "

IU kemudian berteriak "Mexicana ~!" dengan nada 3 oktaf nya yang terkenal di lagu "Good Day".

Ternyata, bernyanyi (Mexicana Chicken) hanya potongan-potongan untuk mendapatkan perhatian semua orang. Narator itu menyimpulkan, "Warga kota itu menjadi gila. Kecenderungan pada ayam ... Mexicana! ~"

Di adegan terakhir CF nya IU memukul ayam sebagai pengganti bola golf sambil berkata, "Ayam lain, tidak baik!"

Ini dia CF nya.....




Tip: elusive via phenom@allkpop

2PM merayakan ultah Junho


Pada episode terbaru "Real 2PM", para anggota merayakan ulang tahun Junho ke-21. Meskipun sebenarnya pada tanggal 25 Januari, kelompok ini tidak bisa merayakan dengan baik karena mereka memiliki jadwal hari itu. Akibatnya, mereka memutuskan untuk memberikan kejutan pada Junho dengan dua kue selama pemotretan mereka untuk Coca-Cola.


Video dimulai dengan renungan Junsu, "Yang penting adalah ... Aku pikir, benar-benar, ada baiknya untuk merayakan ulang ketika kau memiliki jadwal." Para anggota kemudian diam-diam menyalakan lilin di kue ulang tahun untuk Junho. Tampaknya mereka telah mengaturnya sehingga lagu ulang tahun dinyanyikan selama Junho pemotretan, dimana paran anggota lainnya memberi isyarat untuk mengerjai Junho sambil berteriak dan bernyanyi, "Happy Birthday to You ~!".


Sambil terenyum, Junho mengucapkan terima kasih dan meniup lilin. Tetapi pada saat itu, Junsu kurang kuat memegang kuenya sehingga kue nya jatuh ke lantai! Wooyoung, dengan refleks, mencoba untuk menjauh dari Junsu, tapi sayangnya, kuenya jatuh juga ke lantai! Junho tertawa, sementara JunSu mengambil sepotong kue dari lantai dan memakannya. Itu benar ... dia makan sepotong kue dari lantai!


Junho bercanda berteriak, "Siapa yang menjatuhkannya?" seperti orang lain yang mencoba untuk menghindari kesalahan. Akhirnya, para anggota yang lain memakan kue dari lantai. Junho menyeringai, "Ini adalah ulang tahun bahagia" dan mengucapkan terima kasih kepada semua untuk kenangan yang menyenangkan.

Check the video of Junho's birthday surprise....




Thanks to phenom@allkpop

IU dan TEEN TOP tampil untuk mengumpulkan dana buat Jepang


Dua bintang top Korea, IU dan TEEN TOP, baru-baru ini datang bersama untuk sebuah konser amal kolaboratif.

Pada tanggal 26 Maret IU dan TEEN TOP berpartisipasi dalam Star News dan Money Today "Money Today Media
Cheonggye Creek Sharing Concert", yang diselenggarakan di Plaza Cheonggye di Seoul.

TEEN TOP menjadi pembuka dalam acara tersebut. Banyak penggemar remaja mereka berkemah di malam sebelumnya demi mengambil tempat paling depan, dan menunjukkan antusiasme yang besar ketika para idola mereka datang di panggung.

TEEN TOP menyanyikan lagu hit mereka, "Supa Luv", juga untuk lagu debut mereka, "Clap". Mereka menyatakan, "Kami berharap bahwa berbagi konser perasaan hangat ini akan dikirim kepada korban gempa bumi di Jepang."

Sementara itu, IU tampil tahap akhir konser, dan menyanyikan "The Story Only I Didn't Know" dan "Good Day". Dia menyatakan, "Ada banyak orang yang menderita karena gempa bumi di Jepang, dan ada orang ditempat-tempat lain yang juga sedang mengalami kesulitan. Saya akan senang jika berbagi konser ini bisa memberikan kekuatan untuk orang-orang walaupun hanya sedikit. "

Untuk lebih memperluas perasaan berbagi dan kehangatan, dilaporkan bahwa organisasi amal "Hungry" dan "Save the Children" mengadakan kampanye penggalangan dana untuk korban gempa sejak pukul 11 siang waku setempat pada hari itu.



Source + Photos: Star News via Nate via phenom@allkpop

SHINee dan f(x) berpasangan untuk pemotretan 'Auction'

Kelompok idola populer SHINee dan f(x) mengenakan pakaian terbaik musim semi mereka untuk pemotretan sebuah pusat perbelanjaan online, 'Auction'.

Untuk katalog musim semi situs mereka, para anggota dari SHINee dan f(x) memakai pakaian berwarna terang, berpola berwarna-warni, yang diimbangi dengan kecantikan dan ketampanan mereka, ditambah alat peraga berwarna pastel.

Seperti biasa, Onew SHINee membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang hebat dengan mengambil inisiatif untuk menciptakan suasana yang santai. Mereka bercanda dengan para staf dan kolega, dan memastikan bahwa setiap orang tersenyum walaupun memakan waktu berjam-jam.

Anggota f(x) juga menunjukkan penampilan profesional mereka, salah satu staf melaporkan bahwa gadis-gadis itu hampir tidak terlihat lelah, meskipun pemotretan berlangsung selama dua hari. Victoria f(x) memainkan peran 'kakak tertua' sangat baik dengan memberikan yang lebih muda snack selama istirahat.

Kelompok ini menciptakan dua 'pasangan' (Onew-Sulli dan Minho-Victoria) untuk pemotretan, dan mereka bekerja sama dengan sempurna, seperti yang diharapkan dari labelmatesnya.

SHINee dan f(x) akan bertindak sebagai model Auction untuk satu tahun, mulai Maret tahun ini.


Source & Photos: Korea Economic via Nate via skang90@allkpop
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...