"Lotte Duty-Free Shop" telah memilih beberapa model baru untuk brand mereka disamping model baru mereka, Song Seung Hun, Rain, Choi Ji Woo dan JYJ.

Model pertama mereka menunjukkan generasi pertama dari gelombang Hallyu, dan dalam upaya untuk mengikuti trend gelombang Hallyu, Lotte Duty-Free menambahkan Kim Hyun Joong, 2PM, Jang Geun Suk, Hyun Bin, dan yang lainnya untuk memperluas potensi pemasaran mereka.

Saat brand lain hanya memakai 2-3 model, Lotte Duty-Free menggunakan 9 tim dengan total 16 model. Direktur pemasaran Lotte, Kim Ju Nam menjelaskan, "Alasan kami menandatangani kontrak dengan bintang bintang besar bukan hanya untuk penjualan kami. Pemasaran bintang Lotte  menekankan pada penciptaan konten baru. Tujuan kami adalah untuk mengembangkan industri pariwisata Korea melalui pemasaran 'enter'tour'ment, kombinasi dari industri pariwisata dan hiburan.

Para model baru ini akan menyanyikan tema lagu brand tersebut, "So I'm Loving You". Selain itu mereka akan berpartisipasi dalam berbagai aktifitas seperti fans meeting, stay relays, dan talk show.



Note : ahaii,,, namja namjaku ada semua,,,, Hyun Bin, Sukkie, Song Seung Hun, Kim Hyun Joong,,, mwa mwa jongmal saranghe ^o^


Source: Newsen via Nate via VITALSIGN @ allkpop