Hyun Bin telah ditetapkan untuk mengisi posisi sebagai humas Markas Marinir. Seorang perwakilan dari Marinir mengatakan, "Hyun Bin telah ditetapkan untuk posisi petugas humas. Dia akan menjalani tugasnya sampai 6 Desember 2012". Lee Jung yang baru baru ini sibuk dengan tugas militernya di Marinir juga berada di bagian yang sama dengan Hyun Bin.

Banyak rumor yang beredar tentang tugas apa yang akan dijalani oleh Hyun Bin yang masuk wamil pada tanggal 7 Maret lalu. Ada rumor yang menyebutkan bahwa dia akan ditugaskan di Pulau Yeonpyeong, sebuah tempat yang relatif berbahaya. Tetapi dari pihak Marinir menilai bahwa Hyun Bin sangat cocok untuk posisi petugas humas, dan membuat penugasan tanpa pertimbangan khusus. Hyun Bin telah menyelesaikan latihan dasar selama 4 minggu, dan bahkan mendapatkan nilai terbaik dalam tes menembak.

Diumumkan bahwa meskipun Hyun Bin akan bertugas di humas, dia masih akan menerima pelatihan Marinir secara keseluruhan. Hyun Bin telah ditentukan untuk menjalankan pelatihan tentang terjun payung dan pelatihan gerilya.


Good Luck oppa, be health always,,,,



Source: Sportsworldi via Nate via ramham424 @ allkpop