Song Joong Ki berubah menjadi seorang pria ceroboh untuk majalah HIGH CUT edisi April. Song Joong Ki berpose untuk pemotretan dengan konsep "Menyelamatkan Song Joong Ki". Song Joong Ki, yang terlihat sempurna dari luar, menunjukkan pesona yang aneh saat dia berubah menjadi seorang pria canggung untuk pemotretan.

Song Joong Ki mengenakan kemeja pique merah ditambah bunga mawar yang cocok dengan kemejanya, memamerkan sisi romantisnya, serta menempatkan wajahnya di depan sebuah kipas besar untuk menunjukkan sisi lucu yang tersembunyi di fotonya. Dia merubah segalanya dari Rag & Bone trend kemeja ke jas Helmut Lang hitam, pemodelan gaya setiap sempurna.


Song Joong Ki juga mengungkapkan raportnya saat di sekolah tinggi, serta tipe idealnya dalam sebuah wawancara untuk 'HIGH CUT'.

Song Joong Ki tidak bisa menyembunyikan rasa malunya ketika ditanya tentang raportnya yang luar biasa, seperti diungkapkan baru-baru ini di salah satu program berita hiburan. Dia dapat bernapas lega karena raport yang lain melaporkan tidak diungkap kepada publik.

Dia menjelaskan, "Saya bersyukur [di staf] hanya memperlihatkan bagian dari raport saya yang menampilkan semua kartu As saya. Saya mulai belajar sangat keras dari kelas 8 sampai 9. Untungnya, raport saya yang sebelum periode tidak ditampilkan. [Karena saya terluka saat saya bermain skate di sekolah menengah], lalu saya mulai belajar keras dan berhenti melakukan olahraga, sehingga nilai raport saya naik drastis ".


Song Joong Ki juga berbicara tentang rekannya Han Ye Seul dalam film, 'Every Little Makes Romance' yang saat ini sedang syuting, "Noona seperti vitamin. Ketika kita berbicara secara normal, reaksinya sangat besar.Suaranya sangat tinggi dengan ekspresinya yang cerah, jadi dia memiliki kemampuan untuk membuat orangmerasa bahagia. "

Ketika ditanya tentang tipe idealnya yang berubah dari Miranda Kerr Han Ye Seul, dengan cepat Joong Ki berkata, "Saya rasa ini akan butuh beberapa tahun lagi sebelum tipe ideal saya berubah dari Miranda Kerrkepada orang lain. "

Foto foto Song Joong Ki untuk majalah 'HIGH CUT' akan diterbitkan dalam edisi bulan April.



Source: Sports Chosun via Nate via ramham424 @ allkpop