Lee Min Jung baru baru ini mengungkapkan tentang hubungannya yang mengejutkan dalam penampilannya di KBS 2TV "Entertainment Relay - Guerilla Date."
Pada tanggal 1 Januari ia mengungkapkan bahwa ia sedang dekat dengan Seulong 2AM setelah Seulong memilihnya sebagai perempuan yang ideal, dan bahkan memilih dia sebagai orang yang paling dekat. Dia kemudian memperkenalkan Soul Jung Yeob sebagai teman dekatnya dan sering pergi keluar minum-minum bersama, terkesan ada hubungannya dengan industri musik.

Ketika ditanya apakah dia tahu dia menjadi bintang top sekarang, dia menjawab, "Aku tidak pernah tahu aku akan menjadi bintang top. Tapi kamu harus menjadi 'bintang' untuk film dalam proyek-proyek yang kamu inginkan. Keluargaku selalu menjagaku, dan meskipun mereka memiliki pandangan positif, ada banyak kekhawatiran. "


Dari banyaknya penghargaan yang diraihnya pada berbagai upacara penghargaan pada akhir tahun 2010, dia menjawab, "Aktor Um Tae Woong mengatakan kepadaku, 'Kamu harus bahagia, kenapa tidak berikan aku satu?" "

Lee Min Jung menyimpulkan keinginan Tahun Baru-nya, di mana dia menyatakan, "Aku berharap proyek-proyek baruku mencapai hasil yang bagus dan mudah-mudahan bertemu dengan pasangan hidupku. Aku ingin mengambil peran lebih kuat dan lebih menyedihkan tahun ini. Ini akan menjadi besar jika aku bisa membintangi film seperti itu 'Sekali. "


Source : allkpop via sooinlove