Eunhyuk Super Junior merayakan ulang tahunnya yang ke-24 (dalam usia Korea) dengan anggota Super Junior lainnya.

Aku pikir Keluarga SM memiliki ikatan yang kuat karena semua anggota berkumpul bersama untukmerayakan ulang tahun Eunhyuk meskipun jadwal mereka sibuk.

Meskipun hanya Luna f (x) di sana, hal itu menunjukkan mereka semua benar-benar dekat. Shindong meng-upload foto di Twitternya dan para netizen yang melihat foto tersebut sangat bersemangat.
Pada foto itu, Eunhyuk terlihat seperti mendapat leletan kue di wajahnya. Mereka semua terlihat sangat santai dan tidak seperti sebuah perayaan besar dimana hanya selebriti top yang diundang. Mereka cukup rendah hati kurasa.

Luna memberikan kartu ucapan dengan tulisan tangannya kepada seniornya. Shindong bercanda, "Luna sangat menyenangkan. Eunhyuk bersyukur. Tapi aku rasa kau membuatnya cukup cepat ."

Anehnya, ada orang asing dalam foto yang sepertinya orang Korea tetapi bukanlah anggota Super Junior. Mungkin ini bisa berarti mereka sedang bekerja pada sebuah proyek baru seperti comeback? Meskipun aku ragu karena masalah dengan Hangeng dan sejak Kangin telah menjalani MIA juga.


Happy Birthday Eunhyuk,,,, Saengil Chukkae Eunhyuk-ah ^0^


Source : heartfacee @ allkpop