Aktor Kim Sung Oh mengakui bahwa ia merasa kasihan pada Hyun Bin, kawan mainnya dalam drama "Secret Garden".
Pada tanggal 1 April, Kim Sung Oh menghadiri pertemuan pers untuk drama barunya, "Midas", di mana dia ditanya apakah dia telah melihat foto terakhir Hyun Bin saat berlatih di marinir.
Kim Sung Oh membuat semua orang tertawa ketika dia menjawab, "Aku merasa simpati padanya (Hyun Bin-red). Apakah saat semua gadis melihat itu dan berpikir bahwa dia (Hyun Bin) terlihat keren? Aku merasa kasihan."
Seperti merasakan perasaan penggemar wanita, dia melanjutkan, "Sebagai asisten pribadinya, aku harus mengunjunginya, aku juga berpikir untuk menulis surat kepadanya agar dia terhibur."
Terakhir Kim Sung Oh mengatakan, "Sebelum dia pergi wamil, aku bertanya Hyun Bin, 'Mengapa kamu membuat keputusan itu?' Melihat fotonya, tampaknya dia seperti menyesal. Namun, fotonya saat memegang pistol sangat keren."
Kim Sung Oh akan menunjukkan bakat aktingnya sekali lagi, dengan memerankan adik tiri Jang Hyuk, "Kim Doh Chul", dalam drama "Midas".

Source: Star News via Nate via chloejn@allkpop