Pada tanggal 2 April, IU menjadi bintang tamu di MBC TV dalam acara "Quiz to Change the World". Selama rekaman, ia mengungkapkan perubahan berat badannya sejak hari pre-debut.

MC Park Mi Sun menyatakan, "IU sangat populer di kalangan anggota idola" - mencatat bahwa banyak orang mengatakan tipe ideal mereka adalah IU.

Dengan sedih IU menjawab, "Mungkin karena itu, tetapi kenyataannya, tidak satu orangpun yang menghubungiku". Park Mi Sun membuat metafora pintar, "Biasanya tidak ada apa-apa untuk makan disebuah rumah perjamuan terkenal " - para bintang tamu pun tertawa.

Saat itu, penyanyi Hong Seo Bum menyela, "Anda harus berhati-hati dengan Sul Woon Do". Sul Woon Do menjawab dengan jenaka, "Dia bukan tipe idealku" - menyebabkan seluruh studio tertawa.

Selain itu, IU juga menarik perhatian saat ia mengungkapkan bahwa ia kehilangan 10kg sejak debutnya. Karena jadwalnya yang padat, penurunan berat badannya datang secara alami. Ketika dia mulai menerima pujian karena menjadi lebih feminin, dia malu-malu menjawab, "Aku kehilangan banyak lemak".

Sementara itu, anggota 2PM Junho, Nichkhun, dan Chansung; 5dolls Chanmi dan Eungyo; dan pelawak Ji Sang ryul juga menjadi bintang tamu untuk episode ini.

Source: TV Report via Nate via phenom @ allkpop