Sebuah preview untuk episode mendatang dari drama SBS "Night By Night" memperlihatkan pengakuan IU saat dia mengunjungi kantor dokter bedah kosmetik. "Perusahaanku tidak ingin aku melakukan operasi. Tapi aku ingin operasi plastik oleh karena itu aku memohon kepada mereka".

Dia melanjutkan, "Aku punya hidung kecil dan datar, dan itu selalu menjadi kompleks untukku. Aku bertanya pada perusahaanku sebelum debutku, dan aku mengunjungi sebuah klinik operasi plastik. Mereka mengatakan padaku bahwa aku memiliki kulit sedemikian tipis sehingga jika mereka mengangkat hidungku,itu hanya akan dinaikkan 1mm. Aku kecewa dan baru saja kembali tanpa melewati prosedur ".


IU juga berbicara tentang skandal dirinya dengan Wooyoung 2PM, pasangan cintanya dalam drama KBS2 TV "Dream High".

Dia tertawa, "Kami memiliki hubungan yang tidak nyaman [karena skandal]. Ada rumor bahwa aku selalu mengikutinya karena aku menyukainya. Aku juga menemukan bahwa para anggota 2PM tahu tentang desas-desus ini, dan itulah sebabnya mereka mulai untuk melihatku dengan cara yang aneh ". Dia kemudian menambahkan bahwa mereka berhasil melewati kecanggungan dan menjadi teman dekat.


Source: Newsen, TV Report via Nate via heartfacee @ allkpop