Sepertinya IU tidak masalah mendapat julukan '"sell-out girl".
Banyak pemirsa yang menelepon pihak KBS bertanya tentang item fashion  yang dikenakan IU pada episode 10 "Dream High" pada saat IU dirawat di RS. Pada siaran tanggal 7 Februari kemarin, IU, yang berperan sebagai Kim Pilsook, makan daging diam-diam yang dibawakan oleh ibunya setelah mendapatkan jatah makanan dari rumah sakit yang tidak enak.
Dalam adegan ini, IU mengenakan pengikat poni rambut Disney dalam bentuk Mickey Mouse. Setelah adegan ini ditayangkan, situs internet Disney menunjukkan peningkatan traffic sebesar 30%.
Pengikat poni rambut tersebut dibuat oleh perusahaan perhiasan Walt Disney, yang terbuat dari kristal kubik berwarna pink. IU hanya mengikat setengah dari rambutnya menggunakan aksesoris pengikat rambut Mickey Mouse.
Seorang juru bicara dari Disney mengungkapkan, "Ini adalah salah satu penjualan terbaik perhiasan Walt Disney. Sangat populer di antara para pelanggan kami karena penampilannya yang lucu dan fungsinya yang berguna. Anda dapat dengan mudah menempatkan rambut Anda membentuk ekor kuda dengan aksesori ini untuk menonjolkan kelucuan Anda".
Semua orang pergi membeli aksesori ini dan Anda akan segera menjadi menggemaskan seperti IU (mudah-mudahan)!

Credit : Newsen via Allkpop