Aktor Kim Soo Hyun diwawancarai pihak KBS2 TV dalam acara "Entertainment Weekly", dan ditanya apakah dia dekat dengan salah satu aktor di "Dream High". Soo Hyun mengungkapkan, "Saya punya hubungan yang dekat dengan Taecyeon."
Dia menjelaskan, "Karena kita berada dalam cinta segitiga dengan Hye Mi (Miss A Suzy) dalam drama, saya pikir perasaan kita menjadi peka" - ungkapnya bahwa ia mampu berteman dengan Taecyeon saat bekerja sama.
Wartawan memintanya untuk memilih antara Suzy dan Eunjung T-ara. Kim Soo Hyun menjawab dengan asuk akal, "Saya suka Eunjung pada hari Senin, Rabu, dan Jumat. Selasa, Kamis, dan Sabtu, saya suka Suzy " dia kemudian menambahkan,"Di musim panas aku suka Suzy, dan di musim dingin aku suka Eunjung. "
Sementara karakter yang diperankan Kim Soo Hyun sebagai 'Song Sam Dong', menarik banyak penggemar perempuan karena kekuatannya untuk mencintai, Kim Soo Hyun sendiri menjadi sangat populer karena ia terus memamerkan kecerdasannya melalui wawancara.


Credit : Osen via Allkpop