Karena masih mabok Hyun Bin makanya masih nyari nyari berita tentang oppa yang satu ini....

Aktor Hyeon Bin menyatakan posisinya dalam diam ketika ditanya tentang desas-desus yang terjadi antara dirinya dan kekasihnya Song Hye-kyo.
Dalam sebuah wawancara di CGV pada tanggal 10 Februari ia akhirnya angkat bicara, "Saya pikir cara untuk mengungkapkan kehidupan pribadi seseorang sangat berbeda".
Hyeon Bin harus menghadapi rumor yang beredar bahwa dia putus seperti yang dikutip sebuah media China dengan alasan bahwa ia tidak menyinggung Song Hye-kyo di SBS Acting Awards. Namun, ia tetap tidak mau bicara tentang kehidupan pribadinya.
Dia bertanya, "Mereka yang mengaku fans pasti tau tentang kehidupan pribadi ku, juga ada orang-orang yang mengatakan bahwa kehidupan pribadi adalah kehidupan yang pribadi. Aku tidak ingin menunjukkan semuanya. Itu yang aku pikir benar. Jika aku menunjukkan semuanya pada kalian, maka apa yang akan aku perlihatkan?".
Ia melanjutkan dan menunjukkan ketidaksenangannya, "Ada banyak rumor yang beredar, tapi aku tidak ingin menambahkan. Aku tidak tahu apakah itu akan menjadi akhir yang buruk atau akhir yang baik". Dia kemudian menegaskan, "Aku tidak tahu apa akhir yang kalian inginkan tetapi ketika saatnya tiba, kalian akan tau dengan sendirinya".
"Late Autumn - 2010" merupakan remake dari sutradara Lee Man-hee-I tahun 1966. Bercerita tentang seorang wanita yang membunuh suaminya lalu masuk penjara dan mendapatkan cuti khusus selama 72 jam, bertemu seorang lelaki di bus dan kebetulan berhubungan dengan dia. Film ini telah diundang ke Berlin International Film Festival ke-61 dalam kategori Forum. Hal ini karena film ini akan dirilis pada tanggal 17.



Credit : Nate via Hancinema