Aihh... apa yang akan terjadi di episode terakhir Dream High nanti malem ya???

Produser dan sutradara J.Y. Park mengungkapkan spoiler untuk episode terakhir drama "Dream High" yang tayang di KBS, yang juga menampilkan Wooyoung 2PM dan Jia Miss A.

Melalui Twitternya, ia menulis, "Setelah melihat gambar itu, apakah Anda ingin melihat episode 16 sekarang?"

J.Y. Park terlihat mengenakan pakaian koki dengan kotak pengiriman dri bahan logam yang biasa digunakan oleh restoran China. Suzy Miss A juga terlihat dibelakangnya memakai kacamata dan tangan membentuk huruf V.

Netizens berkomentar, "Apakah ini spoiler?", "Mengapa Jason memainkan peran polisi?" dan "Apakah kesalahan yang telah dilakukan oleh Guru Yang?."


Selain J.Y. Park, Eun Jung T-Ara juga mengupload beberapa foto di twitternya.

Pada 27 Februari, Eunjung menulis di Twitternya,

     "2AM, yang telah berubah menjadi pemadam kebakaran, dan wanita pebisnis yang seksi Fei-Unni
Awal dari perubahan yang cepat. Guru Yang Jin Man membuka sebuah restoran Cina adalah yang terbaik!."

Dalam fotonya Eunjung memperlihatkan dia bersama pemadam kebakaran 2AM, Fei Miss A, dan juga dengan "Gurunya"  J.Y Park. Pada foto J.Y. Park sebelumnya telah memicu banyak rasa ingin tahu, dan foto Eunjung memperlihatkan bagian yang lain. Dia kemudian juga mengupload beberapa foto dengan sesama pemain di Dream High.


Fans berkomentar, "Apa yang akan terjadi di episode terakhir?", "Saya sangat ingin tahu apa yang telah terjadi", "Ini adalah penampilan terbesar pada penyanyi."


Source: TV Report via Nate via allkpop
Photo: J.Y. Park’s Twitter