Drama terbaru SBS "Athena: Goddess of War" mulai ditayangkan dan pada penayangan perdananya itu drama tersebut mendapat rating yang fantastis yaitu 22,8%, sangat mengesankan. Sebanding dengan rating perdana IRIS yang mencapai 24,5%.
(Untuk diingat bahwa angka pertama bukan jaminan keberhasilan selanjutnya; Runaway Plan B adalah salah satu contohnya di mana premiernya mencapai20,7% tapi saat setiap serinya ditanyangkan secara bertahap dengan setiap episode sampai selesai hanya sekitar 10% -11%. Namun, drama yang di mulai kuat cenderung menyelesaikan lebih kuat. Lihat Dong Yi, Daemul, Baker King Kim Tak-gu, dan Giant untuk beberapa contoh terbaru).
Sementara itu, drama MBC "Queen of Reversals" mencatat rating 14,5%, meningkat tapi tidak cukup cukup tinggi untuk memenuhi 17% prasyarat yang dinyatakan oleh MBC untuk mendapat perpanjangan. Sepertinya pertempuran peringkat besok akan menjadi faktor penentu.
Di KBS, Mary Stayed Out All Night ditayangkan dua episode pada hari Senin dan memperoleh rating 6,1% untuk episode 10 dan 8,4% untuk episode 11.

Source : dramabeans