Sulit di percaya bahwa sebagai seseorang high-profile, Shin Mina belum pernah mengadakan fansmeeting sebelumnya, bahkan jika itu biasanya adalah orang-orang yang mempunyai banyak fans, tapi itu benar. Sepuluh tahun setelah debutnya, baru kali ini Shin mengadakan fanmeeting pertamanya, yang tidak diragukan lagi sebagian besar didorong oleh popularitasnya setelah membintangi film komedi romantis tahun ini "My Girlfriend is a Gumiho".

Shin telah membintang sepuluh film dan lima drama, seperti The Devil, The Naked Kitchen, Go Go Go 70s dan a Love to Kill, jadi dia sudah menetapkan dirinya selama dekade terakhir. Tapi Gumiho memperkenalkannya pada jenis popularitas baru dan memperoleh banyak cinta dari perannya sebagai seorang pahlawan perempuan lain.

Fansmeeting ini akan menampilkan semua aktivitas yang biasa, yaitu penampilan dari sang bintang tersebut, dia juga menyanyikan beberapa soundtrack sebelumnya, termasuk Gumiho, serta dengan band rock Loveholics. Acara ini berlangsung Sabtu ini, tanggal 11 Desember di Seoul Sogang University.

Credit : Dramabeans