Jung Kyung Ho memberikan hormat kepada para penggemarnya dan para wartawan menjelang masuk militer di draft 306 kota Uijeongbu Provinsi Gyeonggi tanggal 30 November 2010.

Aktor Korea Jung Kyung Ho, yang masuk muliter pada tanggal 30 November kemarin, berkata dia minum bersama aktor Ji Jin Hee, Gong Yoo dan Ha Jung Woo malam sebelumnya.

Jung Kyung Ho, 27 tahun, berkata pada hari Selasa beberapa menit menjelang masuk draft 306 Provinsi Gyeonggi bahwa dia akan menjalani 5 minggu pelatihan dasar sebagai bagian dari menjalankan tugas dua tahun wajib militer tsb sebagai tentara aktif.

"Gong Yoo secara khusus berbicara tentang pengalamannya di militer selama sepuluh jam kemarin," jelas Jung Kyung Ho, sambil tertawa kepada para penggemar dan wartawan yang telah muncul untuk mengucapkan selamat tinggal padanya.
Gong Yoo, yang pada tahun 2007 membintangi drama "1st Shop of Coffee Prince," adalah salah satu aktor yang sudah lebih dulu
menjalani wajib militer dan menyelesaikan tugasnya pada Desember lalu.
Jung Kyung Ho memulai karirnya pada tahun 2004 melalui drama mobile "5 Star" dan pada tahun 2005 dia bermain dalam drama "I'm Sorry, I Love You."
 

Sejak itu dia bermain baik sebagai peran utama ataupun peran pendamping seperti dalam drama "Time Between Dog and Wolf (2007)", "Princess Jamyung (2009)" dan "Smile, You (2009)". Jung Kyung Ho juga bermain di beberapa film antara lain, "Gangster High (2006)," "Someone Dear is Far Away" dan "Running Turtle (2009)."

Berikut beberapa piku sebelum Jung Kyung Ho masuk wajib militer.
















Ugh.... akhirnya oppaku bener² berangkat wamil... good luck oppa, see u in next 2 years...

Credit : Sooinlove