Jang Geun Suk dan Moon Geun Young baru-baru ini memenangkan total tiga penghargaan mengagumkan di samping Kim Hyun Joong yang juga memenangkan tiga penghargaan pada tahun ini Yahoo! Buzz Asia Awards.
Pemilihan melalui voting dilakukan dari
tanggal 8 November - 1 Desember dan Jang Geun Suk dianugerahi  Male Buzz Star dan Asia Buzz Star award, sedangkan Moon Geun Young berhasil meraih penghargaan Female Star Buzz.

Dengan total voting dari 4.361.519 suara, Jang Geun Suk memimpin perolehan terbesar untuk Buzz Male Star, setelah hampir memiliki dua kali lipat suara Kim Hyun Joong, yang menempati posisi kedua. Dia juga membuktikan statusnya sebagai bintang Hallyu, karena ia memenangkan Asia Buzz Star dengan penghitungan suara 7.939.813.
Moon
Geun Young mengklaim tempat nya dengan 45.240 suara, mengalahkan SNSD, Shin Min Ah, dan Shin Se Kyung.
Kedua
bintang ini membintangi drama KBS Mary Stayed Out All Night. Selain itu Kim Hyun Joong dianugerahi tiga penghargaan: Asia’s Top Buzz Male Popular Artist (Top prize for Males), Hong Kong’s Top Buzz Korean Artist and Taiwan’s Top Buzz Korean Artist.


Baru-baru ini, penghargaan itu diduga hasilnya mencurigakan. Dari ketiga pemenang penghargaan, hanya Kim Hyun Joong menghadiri acara pada 17 Desember di Hong Kong.
 






Berikut MV penghargaan tersebut :



Source : allkpop