Pada episode terbaru "Real 2PM", para anggota merayakan ulang tahun Junho ke-21. Meskipun sebenarnya pada tanggal 25 Januari, kelompok ini tidak bisa merayakan dengan baik karena mereka memiliki jadwal hari itu. Akibatnya, mereka memutuskan untuk memberikan kejutan pada Junho dengan dua kue selama pemotretan mereka untuk Coca-Cola.


Video dimulai dengan renungan Junsu, "Yang penting adalah ... Aku pikir, benar-benar, ada baiknya untuk merayakan ulang ketika kau memiliki jadwal." Para anggota kemudian diam-diam menyalakan lilin di kue ulang tahun untuk Junho. Tampaknya mereka telah mengaturnya sehingga lagu ulang tahun dinyanyikan selama Junho pemotretan, dimana paran anggota lainnya memberi isyarat untuk mengerjai Junho sambil berteriak dan bernyanyi, "Happy Birthday to You ~!".


Sambil terenyum, Junho mengucapkan terima kasih dan meniup lilin. Tetapi pada saat itu, Junsu kurang kuat memegang kuenya sehingga kue nya jatuh ke lantai! Wooyoung, dengan refleks, mencoba untuk menjauh dari Junsu, tapi sayangnya, kuenya jatuh juga ke lantai! Junho tertawa, sementara JunSu mengambil sepotong kue dari lantai dan memakannya. Itu benar ... dia makan sepotong kue dari lantai!


Junho bercanda berteriak, "Siapa yang menjatuhkannya?" seperti orang lain yang mencoba untuk menghindari kesalahan. Akhirnya, para anggota yang lain memakan kue dari lantai. Junho menyeringai, "Ini adalah ulang tahun bahagia" dan mengucapkan terima kasih kepada semua untuk kenangan yang menyenangkan.

Check the video of Junho's birthday surprise....




Thanks to phenom@allkpop