Aktor Song Seung Hun menyatakan cinta abadinya untuk drama MBC "My Princess", yang berakhir bulan lalu.

Pada 8 Maret, Song Seung Hun meng-upload foto ke me2day dan menulis, "Sebuah foto yang aku ambil selama waktu luang dalam pembuatan iklan! Seperti orang lain, aku juga rindu Hae Young (diperankan oleh dirinya sendiri) dan Putri Lee Seol (diperankan oleh Kim Tae Hee). Aku rindu ... "

Foto aktor tersebut menyebabkan para fans wanitanya terpesona dengan kemanisannya, tapi tidak mengurangi kemaskulinannya. Sambil tersenyum malu-malu, dia memeluk boneka beruang raksasa. Tapi pelukannya memperlihatkan otot bisepnya yang besar, dikombinasikan dengan pesan yang manis untuk para penggemarnya.

Song Seung Hun melanjutkan, "Jagalah kesehatan kalian di musim dingin ini sebelum masuk musim semi. Aku akan menemui kalian lagi!"

Netizen berkomentar, "Saya juga kehilangan 'My Princess'", "Cute dan seksi pada saat yang sama!", "Saya ingin boneka beruangnya", dan "Karena saya sangat merindukan Hae Young, saya mulaimenonton dari episode 1 lagi. "

Apa yang Anda inginkan, beruang teddy yang lucu, atau dipeluk oleh Song Seung Hun?

Source: Star News via Nate via allkpop