Mengenakan tiga gaun pengantin pastinya membuat Lee Min Jung terpilih sebagai selebriti wanita terbaik dengan penampilan gaun pengantin.

Salah satu operasi plastik mengadakan polling dari 08-25 Maret dengan pertanyaan, "Siapa yang paling cocok mengenakan gaun pengantin?" di mana 238 orang memberikan suara.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa Lee Min Jung tampak sebagai yang terbaik dan menempati urutan pertama dengan 47% suara, diikuti oleh Jun Hae Bin dan Moon Geun Young yang menempati urutan kedua dan ketiga.

Seorang ahli berkomentar mengenai hasil tersebut, "Seorang aktris cantik memberi banyak pengaruh melalui cara berpakaian mereka, terutama yang menunjukkan kepada mereka dengan mengenakan gaun pengantin. Aktris Lee Min Jung yang ada ditempat pertama dalam jajak pendapat ini menggambarkan bahwa dia menunjukkan dirinya mengenakan gaun pengantin melalui drama baru SBS Midas."

Sementara itu, Lee Min Jung saat ini sedang sibuk membintangi drama Midas dan menjadi model untuk berbagai merek fashion.

Source: Newsen via sweetrevenge@allkpop