*ADEGAN SIT-UP*


Aktris Ha Ji Won dan penyanyi Psy akan kembali melakukan adegan terkenal (adegan Sit-Up) dari drama 'Secret Garden' yang tayang di SBS untuk CF terbaru mereka.

CF tersebut tidak akan menghadirkan suasana romantis seperti di dalam drama, melainkan menghadirkan sebuah parodi komedi yang menampilkan fitur  'kekasih tersembunyi' keunikan Psy tentang 'ciuman busa'.

Behind the scene CF ersebut akan di siarkan melalui SBS dalam acara "One Night TV Entertainment" pada tanggal 3 Maret.




*ADEGAN FOAM KISS*

Sebelumnya Ha Ji Won dan Psy tampil untuk CF baru dalam bentuk parodi "Secret Garden". Tapi ternyata pihak perusahaan OB Bir mengungkapkan bahwa akan ada 2 adegan untuk CF mereka!

Terbagi menjadi dua bagian, (adegan Sit-Up) bagian kedua akan menampilkan versi komedi dengan tajuk 'ciuman busa' atau 'foam kiss'. Psy berbicara layaknya Kim Joo Won, "Mengapa para gadis selalu seperti itu? Mereka selalu bertindak seperti mereka tidak tahu bahwa ada busa di bibir mereka ketika di depan laki laki."

Psy juga akan meniru kata kata Hyun Bin saat adegan 'sit-up' untuk CF nya, saat adegan mereka duduk berhadapan sambil bertatap muka lalu berkata pada Ha Ji Won, "Gil Ra-Im-ssi, sejak kapan kau minum 'Cass Light'?."

Psy juga memakai jaket blink blink yang dipakai Hyun Bin dan berkomentar, "Pembukaan konser saya tahun 2011 nanti, saya akan pakai ini!." Dia juga menghibur para kru dengan melakukan performance lagunya menggunakan jaket blink blink itu.

Song Hyun Suk dari OB Bir menyatakan, "Selain menyuguhkan parodi yang sederhana, kami juga memberikan kesan yang lucu untuk memasukkan karakteristik brand kami ke dalam adegan drama yang paling mengesankan."

Sementara itu, pada tanggal 3 Maret Psy meng-upload foto foto dirinya bersama Ha Ji Won di Me2day dan menulis, "Gil Ra-Im dan 'Psy City Man'. Ya, ini adalah yang terbaik."


Source: Newsen via Nate via allkpop (Adegan Sit Up)
Source: Asia Economic via Nate, Star News via Nate via allkpop (Adegan Foam Kiss)