Satu lagi kabar datang dari The Milky Couple dalam drama 'Dream High'. Wooyoung 2PM memberikan kejutan untuk IU di telepon dengan mengaku sebagai fansnya.

Ketika IU menjadi bintang tamu dalam program radio "Music Show Lee Soo Young" dia mendapat telepon dari fans rahasianya. Wooyoung mengaku sebagai laki laki dari Busan yang sangat mengidolakan IU. Ketika pertama kalinya dia 'belajar' bahwa dia sedang berbicara pada IU, dia bilang, "Apakah aku berbicara dengan IU? Apakah kau benar benar IU?"

Wooyoung mengerahkan kemampuan aktingnya untuk merubah suaranya menjadi sangat terkejut dan gugup. Ketika Lee Soo Young bertanya pada fans mengapa dia menyukai IU, Wooyoung menjawab, "Tidak ada alasan tertentu". Dia mengatakan bahwa semua teman temannya menyukai IU dan senang melihat IU di "Dream High". Secara mengejutkan dia juga mengatakan untuk tidak berbicara dengan 'Jason' karena dia 'orang jahat'.

Fans itu juga mengungkapkan dirinya adalah "calon penyanyi dari Busan" dan ingin menyanyikan sebuah lagu untuk IU. Dia menyanyikan reff lagu 2PM yang berjudul "Again& Again" dan IU mendengarkannya dengan takjub. Lee Soo Young dengan cepat mengambil alih dan memarahinya, "Wooyoung, tolong hentikan!" tapi IU tetap tidak mengerti, bahkan IU berkomentar bahwa suaranya seperti Wooyoung atau Junsu.

Ketika akhirnya Wooyoung mengakui identitasnya IU terkejut dan tidak bisa menahan tawa. Setelah itu dia mengambil selembar kertas untuk mengipasi wajahnya dan berkata bahwa dia benar benar tidak percaya kalau itu Wooyoung. Mereka berdua saing bertanya kenapa mereka tidak saling menghubungi. Wooyoung menjelaskan bahwa dia sedang sibuk promosi di Jepang.

Diakhir acara, Wooyoung berkomentar bahwa dia selalu mendengarkan lagu lagu IU setiap malam sebelum tidur dan meminta IU menyanyikan lagu berdujul "Slowly Slowly."



Source : Allkpop