IU menjadi bintang tamu dalam acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook" yang disiarkan pada tanggal 11 Maret 2011, di mana dia menyanyikan tiga lagu: "Dreaming" (OST "Dream High"), "I'd Do It All Again" (yang dinyanyikan oleh Corinne Bailey Rae), dan "The Story Only I Didn't Know" (dinyanyikan oleh IU sendiri).

Sebelumnya, pembawa acara Yoo Hee Yeol selalu gelisah dan takjub kepada IU. Mengetahui hal ini, IU mengubah lirik "Dreaming" untuk menggambarkan Yoo Hee Yeol, yang membuatnya makin gugup!

IU bernyanyi, "bermata tajam seperti elang, dahi seperti Samudra Pasifik, berbahu kecil dan berpenampilan cute ~ Dilihat dari belakang, wajah putih, dengan cara berbicara yang hangat ~ Apakah kau rindu padaku? Jangan hanya tertawa ~ Aku tahu bagaimana perasaanmu, paman ~ Bahkan ketika kamu sedang malu, aku tahu. Kamu dapat membodohi hantu tetapi kamu tidak bisa menipuku ~ Langkah demi langkah, gugup, dengan kegembiraan ~ aku banyak persiapan hari ini ~ aku rindu padamu, paman ~ "

Para penonton bertepuk tangan untuk IU karena liriknya yang bagus, dan mereka tertawa terbahak-bahak sekali lagi setelah Yoo Hee Yeol bertanya, "Mengapa kamu menyebutku 'paman' dan 'tuan' tapi kamu memanggil Yoon Sang 'Oppa'?". Yoon Sang adalah pencipta lagu "The Story Only I Didn't Know" dan usianya 43 tahun, 3 tahun lebih tua dari usia Yoo Hee Yeol yang berusia 40 tahun.

IU menjawab, "Aku baru tahu kalau Paman Yoo Hee Yeol lebih muda dari Oppa Sang Yoon. Melalui fotonya, aku tidak bisa menerka usia mengukur usia Yoon Sang oppa. "

Yoo Hee Yeol mengungkapkan, "Ketika aku masih di sekolah dasar, aku bermimpi menjadi seorang musisi dengan melihat Yoon Sang-sunbae (senior). "

Sementara itu, 10cm dan M4 juga menjadi bintang tamu bersama IU untuk episode ini.


Penampilan IU dalam acara "Yoo Hee Yeol's Sketchbook"











Source: MyStar via allkpop