Pada episode tanggal 26 Maret "Entertainment Weekly", aktris Yoon Eun Hye menjadi bintang tamu pada segmen prgram 'Guerrilla Date'.

Aktris dan reporter, Kim Saeng Min, melanjutkan kencan yang menyenangkan ke taman hiburan, di mana dia harus memberi makan jerapah dan bermain berbagai macam wahana.

Selama wawancara, Yoon Eun Hye mengaku, "Aku ingin pergi ke taman hiburan dengan suamiku." Dia menambahkan, "Aku ingin segera menikah. Jika aku punya suami, bisa berjalan-jalan sambil bergandengan tangan dan menonton film bersama terlihat sangat alami. Kemudian, aku yakin bisa mempublikasikan hubunganku."

Dia kemudian berbicara tentang masalahnya setiap kali dia dijadwalkan untuk tampil, "Aku tidak tahu apakah harus lucu atau lebih menunjukkan diriku sendiri."

Check out klipnya!




Source: TV Daily via phenom@allkpop