Kelompok idola populer SHINee dan f(x) mengenakan pakaian terbaik musim semi mereka untuk pemotretan sebuah pusat perbelanjaan online, 'Auction'.

Untuk katalog musim semi situs mereka, para anggota dari SHINee dan f(x) memakai pakaian berwarna terang, berpola berwarna-warni, yang diimbangi dengan kecantikan dan ketampanan mereka, ditambah alat peraga berwarna pastel.

Seperti biasa, Onew SHINee membuktikan dirinya sebagai pemimpin yang hebat dengan mengambil inisiatif untuk menciptakan suasana yang santai. Mereka bercanda dengan para staf dan kolega, dan memastikan bahwa setiap orang tersenyum walaupun memakan waktu berjam-jam.

Anggota f(x) juga menunjukkan penampilan profesional mereka, salah satu staf melaporkan bahwa gadis-gadis itu hampir tidak terlihat lelah, meskipun pemotretan berlangsung selama dua hari. Victoria f(x) memainkan peran 'kakak tertua' sangat baik dengan memberikan yang lebih muda snack selama istirahat.

Kelompok ini menciptakan dua 'pasangan' (Onew-Sulli dan Minho-Victoria) untuk pemotretan, dan mereka bekerja sama dengan sempurna, seperti yang diharapkan dari labelmatesnya.

SHINee dan f(x) akan bertindak sebagai model Auction untuk satu tahun, mulai Maret tahun ini.


Source & Photos: Korea Economic via Nate via skang90@allkpop