Hari ini, Lee Min Jung sangat sibuk dengan sebuah proyek drama televisi yang baru, Midas, dan lokasi syuting drama tersebut dekat dengan tempat wawancara. Tapi penundaan syuting di menit-menit terakhir memberikannya setengah hari yang tak terduga, dan bukannya melakukan wawancara di sana, dia dan reporter keluar jalan-jalan menikmati cerahnya musim semi. Dengan mambawa naskah, Lee Min Jung mengatakan bahwa dia mencari kafe dan toko toko elite di daerah Apgujung Seoul.

Setting : Jalan Rodeo di Apgujung. Lee Min Jung mengintip lewat depan toko-toko, di mana penjual dan pembeli lainnya keluar untuk melihat Lee Min Jung sekilas. Lee Min Jung menjelaskan bahwa dia senang pergi berbelanja bersama teman-temannya, namun belum punya waktu luang untuk melakukannya.

Sebuah toko pakaian menarik penglihatannya, lalu dia pergi untuk melihat lihat apa yang ditawarkan toko tersebut, sambil mencoba baju untuk dirinya sendiri juga mencoba syal, jepit rambut, dan kacamata.


Lee Min Jung menggambarkan gaya pakaiannya yang beragam, suka pakaian modis tetapi juga suka gaya casual yang nyaman untuk sehari-hari. Dia tidak suka menghambur hamburkan uang, meskipun, mungkin bekerja paruh waktu pada sebuah produk untuk mendapatkan biaya kuliahnya.

Dia menceritakan cerita dari masa kecilnya di mana dia menabungkan uang dari tunjangan (uang bulanan) dan uang yang diperoleh dari melakukan pekerjaan yang aneh, cukup untuk menambah rekening tabungannya sebesar 5 Juta Won saat dia masih berada pada tahun pertama sekolah menengah. "Aku memberikan tabunganku kepada ibuku untuk membeli rumah, tapi aku belum mendapatkan kembali. Hahaha. "

Sebuah jajanan di pinggir jalan tertangkap matanya, makanan favoritnya adalah ddukkbokki, soondae, dan ikan tusuk. "Ini sangat lezat sampai membuatku menangis. Aku tidak tahu berapa lama sudah sejak aku makan dari jalan di pinggir jalan. "

Beberapa pengunjung mulai berdatangan, pemilik toko sangat senang, karena kehadiran Lee Min Jung telah menarik perhatian pelanggan. Ketika Lee Min Jung membayar, pemilik toko dengan malu malu meminta Lee Min Jung untuk tanda tangan, dan setelah selesai tanda tangan Lee Min Jung berbalik dan pergi sambil tertawa. Reporter itu melihat Lee Min Jung saat memeriksa telepon selulernya dengan geli, "Hahaha. Aku hanya berhenti sebentar, tapi aku sudah mendapatkan beberapa pesan teks dari orang-orang yang mengatakan mereka melihat foto-foto ku makan ddukkbokki. Dari Choi Jung Yoon Unni untuk sahabatku. Fiuh, menakutkan. "


Lanjut ke sebuah kafe, salah satu tempat yang sering dia datangi. Begitu melihat wajahnya, para karyawan yang bekerja paruh waktu langsung mengenalinya, dan mengecilkan suara musik sehingga dia bisa berkomunikasi dengan reporter.

Ternyata Lee Min Jung adalah penggemar berat musik, dan dia menghabiskan sebagian besar waktu senggangnya dengan mendengarkan musik. Ibunya adalah seorang guru piano, dan dia belajar dari usia muda. Dia juga mengungkapkan bahwa selera musiknya baik, dari Damien Rice ke Metallica ke Chopin. "Hari ini, aku suka Far East Movement. Mereka berada di peringkat 1 chart Billboard baru-baru ini. Aku juga suka Big Bang dan musik yang dinyanyikan G-Dragon dan TOP bersama-sama."

Reporter bertanya apa yang
dia ingin lakukan jika dia punya waktu luang dalam jadwalnya yang padat, dia menjawab, "Aku ingin pergi ke taman dengan teman-temanku, dengan kimbap yang kami buat. Aku pernah pergi ke sebuah taman dengan teman-teman sebelumnya dan memesan pizza di sana, tetapi mereka tidak mengantarnya kesana. Pada saat itu, aku mendengar bahwa makanan itu dikirim kepenjara untuk syuting iklan. Bagaimana mungkin seseorang mengantarnya ke penjara, tetapi tidak ke taman?Hahaha. Aku ingat berdebat tentang hal itu untuk saat itu."




Lee Min Jung memulai debut televisinya pada tahun 2005, dan tahun sebelumnya adalah yang terbesar dalam karirnya sejauh ini. Melalui drama 'Boys Before Flowers' dan 'Smile, You' membawanya ke dalam hati masyarakat, dan terobosan film terbarunya 'Cyrano Dating Agency' yang membawanya meraih penghargaan New Actress Award dari Blue Dragon, Grand Bell dan Director's Cut Awards.

Meskipun begitu, dia menjelaskan mengalami kesulitan dengan ketenaran yang tiba-tiba, mungkin karena dia terlambat memulai karier aktingnya, dia menghadiri audisi sementara teman universitasnya melamar pekerjaan.

"Seolah-olah aku berlari mendahului mereka, jadi ketika aku tiba di garis finish, orang-orang bertepuk tangan dan mengatakan bahwa aku berlari dengan baik. Tapi bagiku itu sangat sulit, aku sampai terengah engah dan kehabisan nafas. Aku lebih membutuhkan air daripada tepuk tangan, tapi rasanya seperti tidak ada yang memikirkan itu... aku harus berkata, 'Aku senang bahwa segala sesuatunya berjalan dengan baik,' tapi sepertinya belum giliranku."

Dia menambahkan, "Ini sangat aneh menjadi fokus perhatian masyarakat. Ketika fans memintaku untuk tanda tangan, aku bertanya, 'Apakah kamu mengenalku?"' dan mengkhawatirkan sesuatu yang tidak pernah aku khawatirkan sebelumnya seperti, 'Orang-orang menatapku. Apakah aku terlihat terlalu menyedihkan hari ini?"

Dia menjelaskan karena sekelilingnya telah berubah, hubungan itu juga pasti telah berubah. Namun, bukannya berusaha keras untuk melakukan pekerjaan yang baik, dia berkata pada dirinya sendiri, "Aku harus belajar bagaimana bersyukur. Aku memutuskan untuk menjadi orang jujur dan sopan."
Dia masih seperti dirinya sendiri walaupun sudah menjadi seorang aktris, dan mengatakan bahwa sulit untuk tahu di mana dia akan berakhir. Apa yang dia inginkan adalah orang orang mendengar namanya dan ingat proyeknya.