Pada 8 Maret 2011, agency dari Hyun Bin dan Song Hye Kyo resmi mengumumkan bahwa mereka telah putus pada bulan Januari.

Kedua agency tersebut merilis pernyataan bersama, yang isinya sebagai berikut:

"Kami ingin menginformasikan kepada masyarakat bahwa Hyun Bin dan Song Hye Kyo memutuskan untukberpisah awal tahun ini.

Kedua bertemu tahun 2008 melalui drama, 'The World They Live In' atau yang biasa disebut 'World Within', dan secara hati-hati mereka mengungkapkan cinta mereka kepada publik.


Namun, karena kesibukan mereka dalam drama, film dan jadwal ke luar negeri, mereka tentu tidak dapat memberi perhatian seperti yang diinginkan banyak orang. Perhatian yang berlebihan dari orang orang di sekitar mereka adalah tekanan, serta stres yang mereka terima tentang gosip bahwa mereka telah putus. Mereka tidak memiliki waktu atau kebebasan untuk mengatasi kendala tersebut, yang menyebabkan kesenjangan yang tak terelakkan dalam hubungan mereka.


Akhirnya, keduanya sepakat untuk berpisah awal tahun ini. Hyun Bin dan Song Hye Gyo tidak merilis pernyataan resmi karena mereka tidak ingin perhatian publik mengganggu pekerjaan mereka masing-masing. Hyun Bin juga tidak ingin membawa masalah pribadi saat menyapa publik untuk kali terakhir sebelum Hyun Bin masuk wajib militer kemarin. Itulah alasan mengapa kita menunda rilis informasi ini sampai 8.


Kami ingin meminta maaf karena tidak memberitahukan anda tentang informasi ini sebelumnya. Keduanyaakan bekerja untuk menunjukkan yang terbaik dalam posisi mereka masing-masing.
"
(Hyun Bin & Song Hye Gyo dalam drama World Within)
Wah akhirnya menjomblo juga nih si Oppa (hahahhaa... fans kurang ajar doain yang jelek jelek....) mian Oppa, semoga gantinya nanti lebih baik ^~^


Source: Korean Economic via Nate via allkpop