Kehidupan kemiliteran Lee Jun Ki terungkap. Pada tanggal 11 sekitar pukul 1 siang waktu setempat, adalah episode pertama dari "Mengetahui kembali tentang kemiliteran". Dia akan pergi untuk latihan senapan, sangat mirip dengan hal yang nyata dan dia berdiri melihat di batas GOP (perbatasan mungkin ya) pada malam hari tidak menurunkan penjagaan sedikitpun di pegunungan yang tingginya lebih dari 1.000 meter.

Pada episode kedua, para prajurit ada di basis Eulji mengikuti komandan GOP dan naik turun 4.000 anak tangga untuk melihat perbatasan.

Lee Jun Ki mengungkapkan, "Hanya beberapa prajurit yang mendapat pengalaman melihat perbatasan dan itu melelahkan tapi saya tidak akan pernah lupa tentang kehidupan militer. Saya berharap ini akan menjadi kesempatan untuk melihat kehidupan militer yang keras di perbatasan lewat saya ".

Sementara itu, "Mengetahui kembali tentang kemiliteran" adalah sebuah program dokumenter dimana selebriti tinggal dengan tentara dan mengalami berbagai macam situasi, mengungkapkan keadaan militer kita yang kuat saat ini.

Lee Jun Ki akan berada di Swallow Sun dengan Kim Ji Seok-I dan Lee Wan. Mereka akan menampilkan kehidupan nyata tentang kemiliteran dengan pengalaman melihat perbatasan, latihan manuver Marinir dan latihan di angkatan udara.

Source : news.nate.com/view/20... ( Korean ) via Hancinema