Dua bintang top Korea, IU dan TEEN TOP, baru-baru ini datang bersama untuk sebuah konser amal kolaboratif.

Pada tanggal 26 Maret IU dan TEEN TOP berpartisipasi dalam Star News dan Money Today "Money Today Media
Cheonggye Creek Sharing Concert", yang diselenggarakan di Plaza Cheonggye di Seoul.

TEEN TOP menjadi pembuka dalam acara tersebut. Banyak penggemar remaja mereka berkemah di malam sebelumnya demi mengambil tempat paling depan, dan menunjukkan antusiasme yang besar ketika para idola mereka datang di panggung.

TEEN TOP menyanyikan lagu hit mereka, "Supa Luv", juga untuk lagu debut mereka, "Clap". Mereka menyatakan, "Kami berharap bahwa berbagi konser perasaan hangat ini akan dikirim kepada korban gempa bumi di Jepang."

Sementara itu, IU tampil tahap akhir konser, dan menyanyikan "The Story Only I Didn't Know" dan "Good Day". Dia menyatakan, "Ada banyak orang yang menderita karena gempa bumi di Jepang, dan ada orang ditempat-tempat lain yang juga sedang mengalami kesulitan. Saya akan senang jika berbagi konser ini bisa memberikan kekuatan untuk orang-orang walaupun hanya sedikit. "

Untuk lebih memperluas perasaan berbagi dan kehangatan, dilaporkan bahwa organisasi amal "Hungry" dan "Save the Children" mengadakan kampanye penggalangan dana untuk korban gempa sejak pukul 11 siang waku setempat pada hari itu.



Source + Photos: Star News via Nate via phenom@allkpop