Pada pukul 13.30 waktu setempat tanggal 7 Maret 2011, aktor Hyun Bin (29 tahun) masuk camp pelatihan Marinir di Segyeri, di tengah dukungan lebih dari 700 penggemar dan wartawan.

Selama tujuh minggu, Hyun Bin akan mengikuti pelatihan dasar sebelum memulai 21 bulan pelayanan. Hyun Bin akan selesai wamil tanggal 6 Desember 2012.

Hyun Bin menemui penggemarnya sekitar 10 menit sebelum ia mengundurkan diri, "Halo, saya Hyun Bin. Banyak orang telah datang hari ini. Saya juga meninggalkan Seoul pagi ini pukul 7.00. Dalam perjalanan saya kesini, orang-orang mengatakan kepada saya bahwa banyak dari kalian yang datang meskipun cuaca dingin. Terima kasih banyak."

Ia melanjutkan, "Sejak tahun lalu, saya telah menerima banyak cinta dan dukungan yang tak terhingga. Saya benar-benar tidak tahu bagaimana cara membayar semuanya kembali. Saya akan pastikan untuk menjalani masa wajib militer saya selama 2 tahun dengan baik untuk membayar semua cinta yang saya terima. "

Hyun Bin menambahkan, "Saya mendengar tidak hanya penggemar dari Korea, namun Jepang dan HongKong juga datang. Waktu sangat berharga dan saya bersyukur bahwa mereka memilih untuk menghabiskan waktu itu untuk mendukung pendaftaran saya. Saya akan memastikan untuk keluar dari ketentaraan sebagai seorang yang lebih baik. "

Setelah menyapa fans nya, Hyun Bin membungkuk di lantai dengan meneteskan air mata.

Para Fans menunjukkan dukungan mereka untuk Hyun Bin selama acara berlangsung. Spanduk besar dipasang di mana-mana, dan mobil tidak boleh parkir di dekat pintu masuk dimana Hyun Bin akan melewatinya.

Untuk menghindari gangguan dari para fans Hyun Bin dan reporter, rekan Hyun Bin sesama Marinir Junior masuk melalui pintu masuk yang berbeda.


Note : Satu lagi oppa ku berangkat wamil... habis deh nih stok namja, butuh penyegaran cari yang muda muda hehehhe.....

Chukkae Oppa, akhirnya tiba waktumu untuk mengabdikan diri pada negara, tunaikan tugas dengan baik dan cepat kembali, kami para Binnie akan setia menunggumu.... Saranghamnida ^~^

Source: Star News via Nate via allkpop