Hyun Bin memikat hati para penggemar wanita dengan karakter dinginnya sebagai Kim Joo Won. Sementara ia mendaftarkan diri di Korps Marinir Training Camp pada hari Senin, ia masih tetap ada  dalam pikiran masyarakat dengan berbagai iklan dan proyek. MBC merilis video wawancara Hyun Bin saat dia membacakan narasi untuk film "Tears of Africa". Dia mengucapkan selamat atas penayangan perdana film dokumenter dan juga mengatakan bahwa dia "senang dan gugup" tentang pendaftaran wamilnya 
Ketika ditanya apa adegan di "Tears of Africa" yang paling mengesankan, dia berkata, "Kisah cinta antara Darge dan Uba. Saat aku sedang menonton Darge datang ke sebuah perayaan, aku sangat berharap bahwa dia berhasil menyelesaikan ritual melompati sapi. Aku juga benar-benar ingin berpartisipasi dalam festival di mana mereka memilih prajurit yang paling berani, tapi itu mungkin karena aku seorang pria". Festival ini berlangsung Omo Valley Afrika dan hanya orang orang yang kuat dan berani yang bisa ikut berpartisipasi.
Hyun Bin juga menyebutkan, "Saat aku membacakan narasi "Tears of Africa", aku juga memberitahukan bahwa aku telah mengembangkan pemikiran tentang Afrika. Aku ingin mengenalkan kepada semua orang segalanya tentang Afrika - dari daerahnya, orang orangnya, keseniannya dan kondisi kehidupannya - semuanya".
Narasi versi Hyun Bin dalam film "Tears of Africa" mulai diputar di bioskop pada tanggal 24 Maret 2011.





Written in Korean by hurlkie@soompi; translated by hotshotlover30@soompi