Park Min Young menjadi pemeran utama wanita dalam film horor "Cats". Menurut manajemennya, King Kong Entertainment Park Min Young telah syuting film sejak Desember tahun lalu dan baru selesai 9 maret kemarin.

Park Min Young menjadi 'ratu horor tahun ini' dengan memerankan sebagai So-Hee yang berusia 20 tahunan dan bekerja di toko binatang serta tinggal bersama kucingnya.Dan dia selalu dihantui perasaan takut karena kematian kucingnya yang misterius.

"Karena ini adalah film pertamaku, aku bekerja lebih keras daripada sebelumnya. Aku agak sedihberpisah dengan karakter So-hee, yang aku perankan selama 3 bulan".

Dia melanjutkan, "Film ini punya banyak deskripsi psikologis tanpa peran yang berlawanan dan itu sangat sulit tetapi aku ingat  para staf membuatkan  saya boneka sebagai lawan main ku. Semua orang telah bekerja keras, aku berharap film ini akan berjalan baik.




Berikut sekilas info tentang film "Cats"

  • Judul Film : The Cat/ Cats
  • Romanisasi : Goyangyi
  • Hangul: 고양이
  • Sutradara : Byun Seung-Wook
  • Rilis : Musim Panas 2011
  • Bahasa : Korean
  • Negara : South Korea

Alur Cerita

So-Hee (Park Min-Young) gadis berusia 20 tahunan bekerja di sebuah toko binatang dan menjadi pemilik dari seekor kucing. Lalu dia terjebak dalam ketakutan yang tidak bisa dijelaskan. Kucingnya terlihat sangat cantik, tapi So-Hee menemukan bahwa pemilik kucing sebelumnya telah dibunuh secara misterius.

Catatan

  1. Syuting film dimulai awal Desember 2010 dan berakhir pada 9 Maret 2011.

Pemain


Source : news.nate.com/view/20... ( Korean ) via Hancinema, AsianMediaWiki