G. NA dibawa ke ruang darurat karena cedera lutut. Pada tanggal 11 Maret, G. NA jatuh saat menuju panggung dalam acara KBS "Music Bank". Dikatakan bahwa G. NA tersandung dan jatuh bertumpu pada lututnya.

G. NA menjalani akupunktur, dan kembali ke staf meskipun staf-nya khawatir, G. NA berulang kali mengatakan, "Aku harus menyelesaikan jadwalku". Awalnya, G. NA bernyanyi dengan posisi berdiri, tetapi karena cedera lututnya, saat dia menyanyikan lagunya "I Miss You Already", G. NA duduk di kursi. Tepat setelah siaran langsung, G. NA segera dibawa ke ruang darurat untuk mendapatkan pemeriksaan medis secara lengkap.

Pada 12 Maret, perwakilan Cube Entertainment mengungkapkan, "Walaupun tidak ada masalah dengan tulang-tulangnya, ia mungkin telah menarik ikatannya jadi kita harus menunggu rinciannya lebih lanjut. Sementara ia melakukan aktivitas untuk lagu balada, kami merencanakan untuk mengurangi gerakannya sebanyak mungkin ". Perwakilannya mengatakan lebih lanjut bahwa jika cedera berkembang, mereka berencana untuk menyesuaikan aktivitasnya..

Karena ia telah melakukan rekaman untuk penampilannya di MBC "Music Core", penampilan berikutnya adalah SBS "Inkigayo" yang dilaksanakan pada tanggal 13.


Source: Newsen via Nate via allkpop